Kamis, 22 Juli 2010

dunia gaib


Sebagian meyakini adanya dunia gaib.Ada juga yang sam sekali tak mempercayai hal hal seperti itu.anda yakin ? atw mungkin malah tak meyakininya ada?

Semua tergantung dari anda semua .

Kalau saya mempercayai adanya makluk selain manusia , hewan , dan tumbuhan . yaitu sebangsa maklik halus . memang wujudnya tak tampak . karena ia memang bukan makhluk seperti kita melainkan makhluk yang fisiknya halus.

Tak banyak orang yang mampu melihat sosok dari makhluk itu sendiri.tapi ada pula orang yang ahli melihat bangsa tersebut atau malah mampu membuka mata batin orang lain untuk dapat melihat bangsa bangsa seperti itu.

Pernahkah anda melihatnya ?

Biasanya makhluk halus bisa tertangkap dengan kamera. Hmmmm... kamera yang dilengkapi dengan infra red. Tp ada juga yang mungkin tak sengaja mendapatkan gambar makhlik halus.

Yang qta fikirkan saat ini makhluk halus itu menyeramkan suka menampakan diri dan suka menakut nakuti . Saya sendri pun tak tahhu wujud asli dari makhluk makhluk seperti itu.Tapi kebetulan ketika ayah saya sedang bekerja yaitu meng up grade bangunan KESEPUHAN CIREBON .Tak sengaja kamera ayahku yang sedang memotret bangunan itu menangkap gambar seperti kabut putih yang sepertinya seperti aura makhlusk halus.ini bukan rekayasa semua ini terjadi . tp belum pernah d teliti apakah itu benar makhluk halus atau memang hanya efek blitz dari kamera itu sendiri.


1 komentar: