Jumat, 23 Juli 2010

the danger actions of 7nice

ini video the danger actions of 7nice part 1

Video the danger actions of 7nice part 1 dan the danger action of 7nice part2 dibuat pada saat slesai menghadapi ujian nasional tahun 2010.video ini dibuat oleh 3 rang siswa smp negri yang terletak d pinggiran kota yaitu SMP NEGRI 7 KOTA CIREBON. Siswa yang berperan idalamnya adalah decky ponda nikita sebagai actor 1 , mochammad dzikri taufik sebai actor 2 , dan m rizal risky sebagai cameraman. Dan lainnya sebagai pendukung acara.

Video ini adalah suatu apresiasi siswa yang ingin membuat gebrakan baru yaitu mengangkat tentang keahlian dalam beracting dan adegan action atau PARKOUR yang dilakukan oleh siswa.semuanya hanya memerlukan latyihan beberapa jam saja.Dengan alur cerita yang awalnya (part 1) belum terlihat jelas namun sedikit terlihat nilai actions dan seninya.Baru pada video(part 2) terlihat jelas alur ceritanya.tdnnya akan dibuat lg video part 3nya , namun karena keterbatasan waktu dan kesibukan masing masing pemain .Walaupun video ini hanya diedit dari ponsel namun kini telah sampai ke daerah daerah selain cirebon.

Tapi jangan salah sangka video ini dibuat bukan untuk menunjukan kekerasannya namun kita menunjukan keahlian kita dalam berakting.dan adegan gulat dalam video ini dibuat dengan latihan dahulu . jd tidak memukul secara asli namun hanya berakting.

Di sarankan untuk yang melihat video ini tidak meniru adegan ini karena memerlukan latihan dan hanya dapat dilakukan oleh orang yang sudah ahli.

video the danger actions of 7nice part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar